Home » » Uni Emirat Arab Ciptakan Hotel bawah Laut

Uni Emirat Arab Ciptakan Hotel bawah Laut

Posted by SAINS IS MY WORLD on Tuesday, January 25, 2011





Merupakan Hydropolis mewah pertama di dunia hotel bawah laut.Dalam hotel ini terdiri dari tiga bagian: stasiun darat, dimana para tamu akan disambut, terowongan penghubung, yang akan mengangkut orang dengan kereta api ke daerah utama hotel, dan 220 suite di dalam kompleks rekreasi kapal selam.Ini adalah salah satu proyek terbesar pembangunan kontemporer di dunia,proyek ini mencapai 260 hektar.
      Tanah yang sedang dibangun Hydropolis ini merupajkan milik dari Jenderal Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, Putra Mahkota Dubai.Dengan dukungan dari 150 perusahaan terbaik diharapkan proyek ini akan berjalan sukses,menurut Sheikh Mohammed yakin bahwa ini adalah proyek fiksi ilmiah yang akan berhasil.
meski banyak sekali visioner laut misalnya Jules Verne, Jean Gusto dan arsitek Jepang tapi belum ada yang pernah berhasil mewujudkan mimpi ini," kata Hauser. "Itu adalah faktor yang paling menantang, dan itulah yang membuatnya begitu menarik. .” Meskipun mimpi umat manusia selama berabad-abad, tak seorang pun pernah mampu membuat hidup di bawah air mungkin. "

Desain Bawah Laut


Ide asli untuk Hydropolis dikembangkan dari Hauser yang berpikiran manusia tidak bisa hidup tanpa air. Lebih dari sekedar rasa ingin tahu, itu adalah komitmen terhadap filsafat lebih jauh jangkauannya. "Setelah Anda mulai menggali lebih dalam dan lebih dalam subjek, Anda tidak bisa menahan rasa terpesona dan Anda mulai peduli tentang semua isu yang terkait," ia menjelaskan.” "Manusia terdiri dari 80% air, bumi terdiri dari air 80%, tanpa air tidak ada kehidupan."

. Hydropolis mereproduksi organisme manusia dalam desain arsitektur. Ada analogi langsung antara fisiologi manusia dan arsitektur. Elemen geometris adalah angka delapan berbaring pada sisinya dan tertulis dalam lingkaran. Ruang dibuat dalam cekungan akan berisi area fungsi, seperti restoran, bar, ruang pertemuan. Ini dapat dibandingkan dengan komponen organisme manusia: fungsi motorik dan sistem saraf dan jantung, dengan simpul pusat sinus mewakili denyut kehidupan semua.
Ballroom, terletak di pusat saraf, akan memiliki jalur connectin asimetris lantai dasar yang berbeda di sepanjang landai. Sebuah atap,yang dapat terbuka  seperti akan memungkinkan pementasan peristiwa-langit terbuka. Tangga, lift dan landai akan menyediakan akses ke ballroom, akan mengapit daerah katering yang menyediakan perjamuan dan resepsi.

  HYDROPOLIS STASIUN TANAH

        Dalam rangka untuk memasuki ruang nyata, pengunjung akan dimulai pada stasiun darat.120 m ini tenunan, silinder semisirkularis akan lengkungan atas bangunan bertingkat.. Pada tingkat terendah papan penumpang kereta bersuara digerakkan oleh kabel sepenuhnya otomatis sepanjang guideway, baja modular mandiri untuk Hydropolis.Tepat pada waktu dan sistem on-demand akan memfasilitasi pasokan logistik yang efisien barang ke hotel.
       Bagian atas lantai rumah stasiun darat berbagai fasilitas, termasuk klinik bedah kosmetik, sebuah laboratorium penelitian biologi kelautan dan fasilitas konferensi. . Pada tingkat yang lebih rendah adalah kamar staf, penyimpanan barang dan area loading, dan hotel dan parkir area.
Stasiun tanah juga termasuk bioskop restoran dan teknologi tinggi penyaringan evolusi kehidupan di laut dan sejarah arsitektur di bawah air.Bagian akhir, layar akan terbuka untuk mengungkapkan kehidupan nyata Hydropolis. Platform melihat pada pembukaan depan atap yang mencakup akan memungkinkan pandangan arsitektur serta menunjukkan cahaya dari Hydropolis.



0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}